Senin, 19 Desember 2016

Cara Menyembuhkan Penebalan Dinding Rahim Wanita Secara Alami

Cara Menyembuhkan Penebalan Dinding Rahim Wanita Secara Alami

Selamat datang di situs kesehatan solusialamikesehatanwanita.blogspot.co.id, disini kami akan membahas informasi seputar kesehatan pada wanita. 

Cara Menyembuhkan Penebalan Dinding Rahim Wanita Secara Alami


Cara Menyembuhkan Penebalan Dinding Rahim Wanita Secara Alami - Penebalan dinding rahim atau hiperplasia endometrium terjadi ketika endometrium dan lapisan rahim, menjadi terlalu tebal. Hal ini terjadi karena lapisan rahim kelebihan estrogen dan progesteron, namun penebalan yang terjadi di rahim bukan kanker tetapi dalam beberapa kasus, penebalan dinding rahim dapat menyebabkan kanker rahim.

Hiperplasia endometrium atau penebalan dinding rahim biasanya terjadi setelah menopause, ketika ovulasi berhenti dan progesteron tidak lagi dibuat, hal ini juga dapat terjadi selama perimenopause. 

Gejala hiperplasia endometrium biasanya diawali dengan siklus menstruasi yang tidak teratur, bahkan terkadang menstruasi tak kunjung datang dalam jangka waktu yang lama. Bisa juga menstruasi terjadi terus-menerus dan volume darah banyak.

Jika dibiarkan berlarut-larut akan mengakibatkan gangguan sakit kepala, mudah lelah, serta tidak bergairah saat beraktivitas. Bahkan dampak yang paling parah dapat mengakibatkan sulit hamil, penderita Hiperplasia endometrium mengalami anemia berat. Hubungan suami-istri pun terganggu karena perdarahan tak kunjung berhenti.

Penebalan dinding rahim ini dibedakan menjadi 3 kategori:
  • Simplek
Pada kondisi ini hiperplasia simplek tergolong ringan dan  takkan berakhir dengan keganasan sehingga penderita tetap masih bisa hamil.
  • Kistik
 Sama seperti halnya simplek, kistik tergolong tidak berbahaya dan tidak menyebabkan kanker.
  • Atipik
Pada fase ini yang paling berbahaya, karena dapat menyebabkan kanker.

Komplikasi yang terjadi akibata dari penyakit penebalan dinding rahim sebagain berikut : 
tumor metastasis adalah komplikasi yang paling agresif berbahaya yang perlu penanganan medis yang secara rutin.
  • Endometriosis adalah jaringan yang tumbuh di luar rahim yang dapat menyebabkan kemandulan dan nyeri panggul
  • Adenomiosis adalah ketika endometrium tumbuh ke dalam lapisan otot rahim, menyebabkan rasa sakit sepanjang waktu, atau lebih sehingga saat menstruasi dan ovulasi.
  • Adenomiosis adalah ketika endometrium tumbuh ke dalam lapisan otot rahim yang dapat menyebabkan rasa sakit sepanjang waktu atau lebih sakit saat menstruasi dan ovulasi.
Nah untuk mengobati dan mengatasi penyakit penebalan dinding rahim sekaligus menghindari dari penyakit penebalan dinding rahim, JELLY GAMAT QNC obat herbal yang paling efektif, 100% alami dan aman tanpa efek samping dalam mengatasi dan mengobati penyakit penebalan dinding rahim.

JELLY GAMAT QNC - SOLUSI ALAMI MENGATASI DAN MENGOBATI PENEBALAN DINDING RAHIM


Nama produk : Jelly Gamat QNC
Isi : 300 ml
Harga : Rp. 155.000,-
Komposisi : Ekstrak Gamat Emas, Sweetener Steva, Air RO, Essen Natural dan Ekstrak Buah & Sayur
Cara konsumsi : sehari 3x sebanyak 3-4 sendok makan.
Produsen : PT. H20 Internasional.
Kode Produk : JGC  ( kode produk yang harus dicantumkan dalam setiap pemesanan Jelly Gamat QNC untuk mempermudah pelayanan kami dan tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman.
Penting anda ingat !! KODE PRODUK = JGC !!!

Manfaat dan Khasiat JELLY GAMAT QNC sebagai berikut :
  • Merangsang pertumbuhan sel-sel dalam tubuh.
  • Mencegah pertumbuhan sel kanker.
  • Mempercepat proses penyembuhan luka.
  • Menjaga dan merawat kulit tetap halus.
  • Memproduksi darah dan menurunkan kolesterol.
  • Memperlancar sistem pencernaan.
Meningkatkan kekebalan tubuh.
  • Mencegah penebalan dinding rahim.
  • Menjaga kesehatan jantung dan ginjal.
  • Mencegah tumbuhnya tumor.
Kandungan yang ada dalam teripang emas untuk penyakit penebalan dinding rahim :

Teripang merupakan hewan laut yang mempunyai karakteristik dengan kulit kasar dan tubuh panjang. teripang dapat di temukan di dasar laut di seluruh dunia, teripang emas memiliki nama ilmiah Stichopus variegatus.
Teripang memiliki banyak zat aktif yang disebut gamapedia,zat ini memiliki berat molekul yang sangat kecil sehingga mudah diserap oleh tubuh, melalui kulit atau saluran pencernaan. hasil penyerapan akan segera mengalir dengan aliran darah ke seluruh tubuh sehingga dapat diserap oleh sel-sel dan jaringan organ lain.
Teripang memiliki kandungan protein yang sangat tinggi, yang hampir 82% dan juga kaya asam esensial. ada juga zat lain yang dimiliki teripang anatara lain Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral.

Berikut ini kisah nyata dari penderita penyakit dinding rahim yang sembuh setelah mengkonsumsi JELLY GAMAT QNC :
Nama : Ibu Dede Masliah
Usia : 53 tahun
Pekerjaan : PNS
Alamat : Kp. Cikiray 05/011 Desa Cigantang Mangkubumi Kota Tasikmalaya
Riwayat Penyakit : Penebalan dinding rahim, miom
Assalamualaikum Wr.Wb
3 tahun yang lalu saya masuk ke rumah sakit 3x. Yang pertama saya dirawat di RS DR. Soekardjo Tasikmalaya karena saya mengalami pendarahan yang hebat.  Di tahun yang pertama masuk ke rumah sakit saya harus di tambah darah sampai 10 labu. Tahun yang kedua saya masuk lagi rumah sakit dan saya dikiret, kata dokter saya mengalami penebalan dinding rahim. Tahun ketiga waktu itu saya sedang ada Pelatihan PLPG di bandung. Dikarenakan banyak aktifitas naik turun tangga di hotel saya pun merasakan kembali pendarahan sampai pingsan. Kemudian oleh seluruh panitia PLPG dan guru guru saya dimasukan ke RS Advan Bandung. Saat itu saya tambah darah sampai 5 labu dan di USG kata dokter hasilnya positif miom.  Saat itu kondisi badan sangat lemah kata dokter HB saya mencapai 3,8 sehingga saya pun dianjurkan untuk melakukan pengangkatan rahim. Saat itu saya merasa belum siap waktu diangkat.
Kemudian anak saya menganjurkan saya untuk mencoba  pengobatan miom dengan obat  herbal yaitu QnC Jelly Gamat saya pun berminat dan mencoba mengkonsumsinya sehari 3 x , 1 x makan 2 sendok . Untuk pemakaian 1-3 hari  belum ada perubahan apa apa tapi sesudah 4 hari baru ada reaksi, saya muntah muntah dan buang air besar sampai 3x. Hari ke 5 alhmdulilah saya bisa tidur nyenyak, dan nafsu makan saya bertambah dan saat itu kondisi badan semakin membaik . Dan sampai sekarang saya masih mengkonsumsi obat ini. Pada bulan yang pertama almdulilah saya tidak lagi mengalami pendarahan yang hebat lagi dan kondisi badan semakin baik lagi. Berkat QnC Jelly Gamat saya bisa beraktifitas seperti biasa, tidak pernah pingsan. Bahkan sampai sekarang berat badan saya bertambah, kemudian tidur yang tadinya pegal pegal sekarang menjadi tidak terasa lagi. Setelah 3 bulan bertutur turut mengkonsumsi QnC Jelly Gamat akhirnya ukuran miom saya semakin lama semakin mengecil, akhirnya sembuh.  Nah, untuk mencegah kekambuhannya sampai saat ini saya masih konsumsi QnC Jelly Gamat tanpa perlu khawatir  ada efek samping, karena obat ini sudah terkenal aman, alami dan TANPA EFEK SAMPING. Maka dari itu saya berterimakasih kepada QnC Jelly Gamat  Alhmdulilah QnC Jelly Gamat ini menjadi syari’at kesembuhan saya. Terimakasih QnC Jelly Gamat. ( Obat Herbal Penebalan Dinding Rahim )
Nah itulah testimoni dari penderita penyakit penebalan dinding rahim yang telah merasakan khasiat dari JELLY GAMAT QNC. Maka dari itu jangan ragu untuk melakukan pemesanan JELLY GAMAT QNC.
Lalu bagaimana cara memesan dan mendapatkan produk herbal ini ?
Berikut ini cara pemesanannya, silahkan lihat dan ikuti cara pemesanannya

Silahkan Kirimkan Format Pemesanan sesuai dengan format dibawah ini:

Ketik

KODE PRODUK JGC : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap Anda : Alamat Lengkap Anda : No Hp Anda

Kirim Ke 0822.1849.9888 (Via SMS atau WhatsApp)

Atau kirim ke D0A29599 (Via BBM)

Contoh : JGC : 3 Botol : Saeful Anwar : Kecamatan Kawalu, Tasikmalaya Rt 02 / Rw 07 : 08123xxxx

Kirim Ke 0822.1849.9888 (Via SMS atau WhatsApp)

Atau kirim ke D0A29599 (Via BBM)

Catatan :

Perlu di ingat ! Kode Produk JGC , Wajib dicantumkan pada saat mengirimkan format pemesanan. Ini untuk mempermudah pelayanan kami dan mencegah terjadinya kekeliruan saat proses pengiriman barang.

*Setelah Anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas dengan mencantumkan KODE PRODUK (JGC), Anda akan langsung dilayani dengan Customer Care kami dengan baik*

Pesan Sekarang Juga, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

Dan jangan lupa setelah Anda melakukan transfer pembayaran, Anda harus segera konfirmasi pembayaran dengan cara mengirimkan pesan baik melalui SMS / WhatsApp / BBM.

Berikut ini contoh cara konfirmasi pembayaran :

Ketik
Nama : Rekening Bank Tujuan : Jumlah Uang (transfer)
Contoh:
Asparani : BCA : Rp.155.000,-

Untuk informasi selengkapnya silahkan hubungi customer kami :

Obat Diabetes Melitus Alami

Layanan Konsultasi dan Pemesanan Konsumen :

D0A29599 (Via BBM)

0822 40656666 (Via Telepon)

0822 18499888 (Via SMS & WhatsApp “Tidak Melayani Telepon”)

Pesan Sekarang Juga, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN !!!


Ketentuan :
KIRIM BARANG DULU, SETELAH SAMPAI LALU TRANSFER PEMBAYARAN !!! (Berlaku hanya untuk pemesanan 1 – 2 botol dan hanya untuk wilayah JABODETABEK *Syarat dan Ketentuan Berlaku).

GARANSI Uang kembali 100% Bila setiap pemesanan tidak sampai ke tempat tujuan.”

Obat Diabetes Melitus Alami

Terimakasih Atas Kepercayaan Anda Untuk Berbelanja Di Tempat Kami.

Alamat Kantor Pusat

Jln. Sindanghurip, Perum Nyantong Permai Blok C No. 3 Kec, Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Indonesia.




Cara Menyembuhkan Penebalan Dinding Rahim Wanita Secara Alami


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.