Rabu, 04 Januari 2017

Manfaat Blueberry Untuk Rambut

Selamat datang dan terima kasih telah berkunjung di situs kesehatan solusialamikesehatanwanita.blogspot.co.id, disini kami akan membahas informasi seputar kesehatan.

Manfaat Blueberry Untuk Rambut



Manfaat Blueberry Untuk Rambut - Rambut adalah bulu yang tumbuh di kepala atau di bagian lain, rambut adalah organ yang sangat berguna bagi manusia karena manfaat yang dihasilkannya.

Seseorang yang memiliki rambut tebal sangat berguna untuk kepalanya karena dapat mengurangi panas sinar matahari serta menghindari dari radikal bebas yang menyebabkan kerontokan. selain itu juga orang memiliki rambut tebal dapat meningkatkan rasa percaya diri.

Pada zaman sekarang rambut menjadi salah satu faktor pendukung dalam meningkatkan rasa percaya diri seseorang dengan gaya atau style rambut yang beraneka ragam. Hal itu sangat berbanding terbalik dengan orang yang memiliki kerontokan pada rambut atau bahkan kebotakan.

Untuk menjaga dan memcegah kerontokan pada rambut. Buah blueberry menjadi solusi terbaik untuk menjaga dan menutrisi akar rambut karena khasiat yang terkandung didalamnya sangat cocok untuk rambut. 

Kandungan dalam buah blueberry seperti antioksidan dan vitamin C dapat membantu untuk mencegah rambut rontok dengan memerangi radikal bebas dalam tubuh. Vitamin B juga dapat membantu pertumbuhan rambut, meningkat oksigenasi dan sirkulasi darah dalam tubuh terutama kulit kepala.

Buah blueberry memiliki Kandungan vitamin B12 yang berkhasiat guna memabantu dalam memperlambat beruban prematur / penuaan rambut, dengan demikian mempertahankan tampilan rambut agar tebal dan tekstur rambut. Hal itu terjadi karena kekurangan gen dan kekurangan vitamin B12 atau disebut anemia pernisiosa. 

Kandungan anthocyanidind yang berguna untuk memperkuat folikel rambut dari akar dan menguatkan kondisi rambut. Buah blueberry memiliki kandungan proanthocyanidins yang dapat merangsang pertumbuhan rambut dengan mempercepat transisi dari telogen ke anagen.

Komponen dalam vitamin B seperti para-aminobenzoic, inositol dan biotin dapat membantu mencapai potensi genetik pertumbuhan rambut, mengurangi stress dan kolesterol, yang negatif mempengaruhi pertumbuhan rambut.

Semoga informasi dari kami bermanfaat. Terima kasih.

Manfaat Blueberry Untuk Rambut

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.