Kamis, 19 Januari 2017

Manfaat Garam Untuk Kesehatan Gigi

Selamat datang dan Terima kasih sudah berkunjung di situs kesehatan solusialamikesehatanwanita.blogspot.com, di sini kami akan memberikan informasi seputar kesehatan.

Manfaat Garam Untuk Kesehatan Gigi



Manfaat Garam Untuk Kesehatan Gigi - Memiliki gigi yang sehat dan putih cemerlang tentu menjadi kebangggan tersendiri, dengan memiliki gigi yang sehat dan putih cemerlang akan membuat senyum semakin indah dan menarik yang pada akhirnya akan meningkatkan rasa percaya diri.

Mendapatkan gigi yang sehat dan putih cemerlang tentu saja mudah, beberapa cara dapat di lakukan untuk membuat keinginan anda terwujud, beberapa cara tersebut dapat memberikan dampak yang baik untuk kesehatan gigi anda. 

Cara yang cukup mudah untuk memiliki gigi yang sehat yaitu dengan Garam, cara yang di lakukan yaitu dengan mencampurkan garam dengan air, Hal tersebut bisa di lakukan sebanyak 2 - 3 dalam seminggu, karena penggunaan garam untuk jangka panjang dapat menimbulkan efek tidak buruk untuk kesehatan gigi dan gusi.

Penggunaan garam untuk kesehatan gigi memang baik, hal itu karena garam mempunyai sifat asam yang dapat membuat lebih sehat dan menguatkan gigi. Selain itu, sebagai desinfektan alami garam juga dapat mencegah perkembng biakan dan membunuh bakteri yang mengganggu kesehatan gigi.

Beberapa kondisi tertentu dapat menyebabkan kondisi kesehatan gigi menjadi terganggu. salah satu yang menyebabkan terjadi nya gangguan pada gigi seperti makan cokelat dan kebiasan merokok, Hal tersebut bisa diatasi dengan menggunakan khasiat dari garam karena garam dapat membantu dalam mencegah gigi berlubang dan mencegah dari penyakit abses gigi.

Khasiat yang di miliki garam dapat membantu dalam menjaga dan pencegahan bakteri yang dapat menganggu kesehatan gigi, hal tersebut yang membuat garam di percaya sebagai obat tradisional yang ampuh mengatasi gangguan kesehatan gigi.

Menggunakan garam sebagai metode pembersihan tradisional: garam adalah tambahan yang bagus untuk rejimen mulut Anda. Sapuan garam akan membantu menghilangkan partikel makanan yang menempel di gigi. yang jika dibiarkan ada, partikel-partikel tersebut bisa mengiritasi dan membuat kerusakan pada gigi.

Menurut Eric Shapira, DDS, dikutip dalam Kesehatan Pria , Garam itu dapat meningkatkan keseimbangan pH mulut Anda, menciptakan lingkungan alkalin di mana bakteri di bunuh dengan campuran garam dan air.

Semoga informasi dari kami bermanfaat, Terima kasih.

Baca juga tautan lainnya, klik di bawah ini.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.