Rabu, 04 Januari 2017

Akibat Saraf Mata Rusak

Selamat datang dan terima kasih telah berkunjung di situs kesehatan solusialamikesehatanwanita.blogspot.co.id, disini kami akan membahas informasi seputar kesehatan.

Akibat Saraf Mata Rusak



Akibat Saraf Mata Rusak - Mata merupakan organ tubuh manusia yang sangat diperlukan untuk menjalankan aktivitas sehari - hari. Banyak orang memporsir fungsi mata secara berlebihan seperti bekerja di depan komputer sampai larut malam. 

Memakai fungsi mata secara berlebihan berakibat dampak yang sangat buruk untuk kesehatan mata terutama untuk saraf mata. Hal itu mengakibatkan fungsi saraf mata terganggu atau bahkan mengalami kerusakan pada saraf mata.

Gangguan saraf mata bisa menyerang siapa saja seperti anak - anak, remaja atau bahkan orang dewasa, Hal itu maka menjaga kesehatan mata dengan mengurangi melihat layar kompurter yang terlalu sering atau cahaya yang terlalu terang solusi dapat membantu mengurangi gangguan saraf mata. 

Akibat Saraf Mata Rusak

  • Neuritis Optik atau Neuropati.
Merupakan peradangan / atau kerusakan pada saraf perifer. yang mempengaruhi pasien dengan Sjögren, dan menyebabkan beberapa gejala seperti mati rasa pada kulit mata dan menyebabkan kelemahan sistem saraf mata yang berakibat rusaknya saraf mata.
  • Penurunan ketajaman visual
Kebanyakan orang mendapatkan kembali penglihatan normal atau dekat dalam jarak beberapa bulan, tetapi hilangnya sebagian diskriminasi warna. Bagi sebagian orang, mengalami kehilangan penglihatan setelah optik neuritis telah membaik.
  • Efek samping dari pengobatan.
Obat steroid digunakan untuk mengobati neuritis optik atau kerusakan saraf mata menurunkan sistem kekebalan tubuh, yang menyebabkan tubuh Anda menjadi lebih rentan terkena infeksi. Efek samping lain termasuk perubahan suasana hati dan berat badan.
  • Kebutaan.
Rusaknya saraf pada mata dapat menimbulkan komplikasi yang lebih parah apabila semakin diperparah oleh penggunaan fungsi mata secara berlebihan.

Adapun beberapa komplikasi yang terjadi ketika terganggunya saraf mata menimbulkan beberapa komplikasi seperti : 
  • Secara bertahap atau tiba-tiba kehilangan penglihatan, biasanya dalam satu mata. 
  • Rasa sakit pada bagian belakang mata.
  • Kehilangan penglihatan warna.
  • Perubahan bereaksi terhadap cahaya terang.
  • penglihatan kabur yang dapat berkembang menjadi kebutaan sementara.
Untuk menjaga dan memperbaiki saraf mata supaya tidak terjadi kerusakan saraf mata. Anda bisa mengkonsumi Obat herbal alami yaitu Eye Care Softgel  100% alami AMPUH AMAN DAN TANPA EFEK SAMPING

Info lebih lanjut bisa anda baca pada situs berikut, klik Cara Memperbaiki Saraf Mata Yang Rusak.

Semoga informasi dari kami bermanfaat. Terima kasih.

Akibat Saraf Mata Rusak

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.