Selasa, 03 Januari 2017

Manfaat Blueberry Untuk Ibu Hamil

Selamat datang dan terima kasih telah berkunjung di situs kesehatan solusialamikesehatanwanita.blogspot.co.id, disini kami akan membahas informasi seputar kesehatan pada wanita. 

Manfaat Blueberry Untuk Ibu Hamil



Manfaat Blueberry Untuk Ibu Hamil - Hamil merupakan dambaan bagi para wanita, kehamilan hal yang sangat ditunggu tunggu ketika para wanita sudah menikah. 

Hal yang perlu diperhatikan ketika masa hamil adalah asupan nutrisi yang masuk pada kandungan wanita, banyak makanan yang harus dibatasi untuk dikonsumsi bahkan dilarang untuk dikonsumsi oleh wanita hamil.

Buah blueberry  sangat cocok untuk dikonsumsi pada ibu hamil karena memiliki banyak nutrisi di dalamnya yang sangat baik untuk kandungan, vitamin dan mineral yang terkandung dalam blueberry dapat membantu menjaga ibu dan bayi sehat selama proses kehamilan. 

Blueberry mengandung polifenol senyawa yang dapat menmbantu perkembangan tulang pada janin. Selain itu juga mengkonsumsi blueberry dapat mencegah bayi lahir prematur, dan mencegah bayi lahir dengan berat yang rendah.

Mengkonsumsi blueberry dengan kadar yang normal atau sesuai aturan, dapat membantu melindungi kelenjar susu dan mengurangi resiko terkena kanker payudara di kemudian hari.

Buah blueberry mengandung folat yang berkhasiat membantu dan mencegah bayi lahir cacat dan kekurangan kalium, dan sangat dibutuhkan untuk menjaga kesehatan jantung bayi. Manfaat blueberry selama kehamilan dapat melindungi ibu hamil dari komplikasi kardiovaskular dan mengurangi kemungkinan wasir.

Antioksidan dalam blueberry juga dapat mengurangi stress selama kehamilan, melindunfgi saraf dari stress dan meningkatkan fungsi kognitif otak. Selain itu juga serat yang ada dalam blueberry dapat menyembuhkan sembelit ketika hamil.

Dokter william sears merekomendasikan bahwa wanita hamil makan 5-6 porsi buah Bluberry segar setiap hari. Dapat meningkatkan energi, serta rendah lemak dan natrium yang terkandung didalamnya dapat membantu dalam perkembangan otak janin.

Semoga informasi dari kami bermanfaat. Terima kasih

Baca juga tautan lainnya, klik Harga Blueberry Juice Green World

Manfaat Blueberry Untuk Ibu Hamil

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.