Senin, 26 Desember 2016

Manfaat Daun Sirsak Untuk Organ Kewanitaan

Selamat datang di situs kesehatan solusialamikesehatanwanita.blogspot.co.id, disini kami akan membahas informasi seputar kesehatan pada wanita.

Manfaat Daun Sirsak Untuk Organ Kewanitaan


Manfaat Daun Sirsak Untuk Organ KewanitaanDaun sirsak dikenal sebagai obat herbal alami. Hal ini karena Daun sirsak mengandung senyawa alami tertentu yang dapat bermanfaat untuk pengobatan berbagai penyakit terutama masalah pada organ kewanitaan.

Daun sirsak yang sangat bermanfaat untuk organ intim kewanitaan ini sangat baik digunakan untuk menjaga dan mencegah dari bahaya atau penyakit yang dapat menyerang organ intim kewanitaan.

Sirsak memiliki berbagai kandungan yang dapat mencegah dan menjaga dari penyakit yang menyerang organ kewanitaan seperti : Kalsium, fosfor, fruktosa, vitamin C, vatamin B1, B2, vitamin A, besi, kalori, lemak, protein dan karbohidrat.

Buah sirsak mengandung senyawa polifenol, saponin, dan bioflavonoid, dimana senyawa-senyawa tersebut berperan sebagai antioksidan dan melawan berbagai radikal bebas penyebab infeksi dan penyakit organ kewanitaan.

Manfaat Daun Sirsak Untuk Organ Kewanitaan

Manfaat Daun Sirsak Untuk Organ Kewanitaan - Daun sirsak mengandung acetogenins annanaceous yang dapat menghentikan pertumbuhan sel-sel yang rusak sebelum menjadi kanker dan sangat bermanfaat dalam mengobati kanker payudara. Daun sirsak tidak hanya membunuh sel kanker abnormal tetapi juga memungkinkan sel rahim untuk tumbuh normal.

Daun sirsak menjadi solusi anti-kanker alami yang kuat, berbagai penelitian di eropa terutama di italia mengatakan bahwa daun sirsak mengandung zat anti-kanker yang 10.000 kali lebih ampuh mengataasai kanker, terutama kanker serviks (kanker leher rahim) yang menyerang wanita. 

Vine-uk.com melansir sekitar 20 tes laboratorium menyatakan bahwa kandungan senyawa dalam buah sirsak efektif dalam membunuh sel-sel kanker yang menyerang serviks, prostate, payudara, paru-paru, usus besar dan pancreas

Selain bermanfaat mengobati dan mencegah penyakit organ kewanitaan, khasiat lain yang terdapat dalam sirsak dapat membantu berbagai penyakit lainnya seperti mengobati kanker, mencegah osteoporosis, meningkatkan energi dan daya tahan, mencegah kerusakan saraf, mencegah penyakit jantung, meredakan sembelit, mengobati Infeksi Saluran Kemih (ISK), meredakan sakit, memperkuat sistem kekebalan tubuh atau sistem imun, meringankan reumatik dan meringankan gangguan hati serta mengobati batu empedu.

Daun sirsak juga digunakan untuk mengobati berbagai macam kondisi yang mengganggu kesehatan tubuh seperti keluhan sakit kepala migrain, sakit kepala tegang otot dan sakit kepala klaster. 

Beberapa orang menggunakan daun sirsal untuk mengatasi asam urat, meredakan sakit pinggang, mengobati diabetes, mengobati penyakit kista, mengatasi keputihan, menyembuhkan malaria dan mengobati penyakit radang ginjal.

Semoga informasi dari kami bermanfaat. Terima kasih.

Baca juga artikel lainnya :



Manfaat Daun Sirsak Untuk Organ Kewanitaan

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.