Senin, 02 Januari 2017

Manfaat Blueberry Juice Green World

Selamat datang di situs kesehatan solusialamikesehatanwanita.blogspot.co.id, disini kami akan membahas informasi seputar kesehatan pada wanita. 

Melayani pemesanan ke seluruh indonesia dengan penawaran terbaik dan pelayanan terbaik ” KIRIM BARANG DULU, SETELAH BARANG SAMPAI BARU BAYAR & DI JAMIN UANG ANDA KEMBALI JIKA PESANAN TIDAK SAMPAI KE ALAMAT ANDA “ 

Manfaat Blueberry Juice Green World


Manfaat Blueberry Juice Green World - Blueberry Juice Green World merupakan produk suplemen herbal terbaik yang diformulasikan untuk anda yang menginginkan kesehatan tubuh yang sehat dan terjaga dari berbagai penyakit. 

jika ingin memiliki kesehatan tubuh yang sehat dan terjauh dari penyakit, Blueberry Juice Green World solusi yang ampuh dan terbaik untuk menjaga kesehatan tubuh dan mencegah anda untuk terserang penyakit. 

Blueberry Juice Green World adalah perpaduan kelompok buah cherry dan berry yang sangat tinggi vitamin C dan tinggi antioksidan. Yang diremomendasikan untuk mencegah dari penyakit degeneratif seperti kanker, osteoporosis, jantung dll. 

Suplemen blueberry juice green world ini terbuat dari bahan bahan - alami seperti Extracts of blueberry dan american cherry, Vc, Diet viber dan mineral elements. Yang sudah terbukti dan teruji oleh beberapa ahli karena dibuat dengan teknologi modern dan sudah mnendapatkan pengakuan ISO9001:2000 atas sistem manajemen kualitas internasional.

Selain itu juga blueberry juice green world sudah tersebar di 20 negara termasuk indonesia dan telah mendapatkan legalitas dunia – GMP, GAP, GEP,dan HACCP serta mendapatkan pengakuan selam 5 tahun berturut – turut dari FDA Amerika. Serta mendapatkan pengakuan HALAL dari asosiasi muslim.

Manfaat Blueberry Juice Green Worold

Blueberry merupakan buah yang memiliki kandungan zat gizi yang sangat banyak seperti Vitamin A, C, dan E. buah blueberry kaya akan serat namun rendah kalori, Mangan, kalsium, fosfor, besi, kalium, seng, Vitamin B1, B2, B3, dan B6, Vitamin C, vitamin E, vitamin K, Karbohidrat dan Lemak. 

Selain itu juga buah blueberry memiliki kandungan antioksidan yang sangat baik untuk menjaga kesehatan tubuh yaitu Antosianin, proantosianidin, Resveratrol, Flavonol dam tanin.

Blueberry juice green world sangat cocok untuk menjaga kesehatan tubuh karena berperan dalam proses pembentukan antibodi, meningkatkan vitalitas luekosit dan sel fagosit, mengurangi kelelahan dan stress, mencegah katarak, mengurangi flek dan mencegah kanker, melindungi hati dan mencegah penyakit kudis, membantu penyembuhan luka, melancarkan pembentukan kolagen,  membuat kulit menjadi halus dan bercahaya.

Berikut ini manfaat dan khasiat dari Blueberry Juice Green World :

  • Membantu mengembalikan kehilangan memori jangka pendek.
  • Membantu kemampuan motorik.
  • Menjaga kondisi penglihatan mata.
  • Mencegah pembentukan kanker, meredakan peradangan.
  • Meningkatkan kinerja jantung.
  • Meningkatkan kekebalan tubuh.
  • Sangat cocok untuk pemeliharaan kulit. 
  • Mengurangi dampak negatif sinar UV terhadap kerusakan lensa mata.
  • pembentukan sel darah merah dan mengendalikan diabetes.
Oleh karena itu Blueberry Juice Green World sangat cocok untuk menjadi pilihan yang bagus untuk membantu menjaga dan meningkatkan kesehatan secara menyeluruh.


Read more at carakhasiatmanfaat.com: Kandungan Nutrisi Blueberry dan ManfaatnyaZ

Nama Produk : Blueberry Juice Green World
Harga : Rp. 241.500, -
Isi : 30 Sachet.
Cara pemakaian : sehari 1-2 kantong sebanyak 1-2 kali. Larutkan dengan 150 ml air hangat di bawah suhu 40 derajat atau di campur
Komposisi : Extracts of blueberry and american cherry, Vc, Diet fiber, Mineral elements.
Produsen : PT. Green World Global
Kode produk : BJM,  Wajib dicantumkan pada saat mengirimkan format pemesanan. Ini untuk mempermudah pelayanan kami dan mencegah terjadinya kekeliruan saat proses pengiriman barang.
PENTING ANDA INGAT !!! Kode Produk : BJM

Berikut ini Bukti nyata yang telah merasakan khasiat dari Blueberry Juice Green World :

Nama : Kevin / 5.5 tahun
Anak saya si bungsu Kevin tidak suka sayur dan jarang minum air. Akibatnya sering 1-2 minggu tidak BAB. Saat BAB biasanya lama, berdarah dan nangis kesakitan. Hal ini membuatnya trauma dan setiap kali mau BAB, Kevin akan bersembunyi di bawah meja dan menangis keras ketika dipaksa ke toilet.
Sebelumnya selalu saya belikan obat dari apotik untuk dimasukkan ke dubur, namun ini bukanlah solusi karena BAB nya sedikit dan tetap tidak lancar. Atas saran teman kemudian saya memberikannya Green World Blueberry Juice dengan campuran madu atau sirup supaya Kevin menyukai rasanya.
Syukur, setelah 2-3 kali minum, BAB Kevin menjadi lancar dan pertama kalinya kotorannya banyak. Sejak rutin mengkonsumsi Blueberry Juice, Kevin jauh lebih ceria sekarang dan tidak bermasalah dengan BAB lagi.

Sumber : Harga Blueberry Juice Green World


Itulah bukti nyata dari yang seseorang yang telah mengkonsumsi Blueberry Juice Green World. karena itu Blueberry Juice Green World sangat cocok untuk menjadi pilihan hidup yang lebih sehat.

Nah, lalu bagaimana cara memesan dan mendapatkan suplemen herbal ini ?

Untuk pemesanannya, silahkan lihat dan ikuti contoh pemesanan berkut ini dengan baik dan benar.

Cara Pemesanan Blueberry Juice Green World

Ketik

BJM : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap Anda : Alamat Lengkap Anda : No Hp Anda

Kirim Ke 0822.1849.9888 (Via SMS atau WhatsApp)

Atau kirim ke D0A29599 (Via BBM)

Contoh : BJM : 3 Botol : Saeful Anwar : Kecamatan Kawalu, Tasikmalaya Rt 02 / Rw 07 : 08123xxxx

Kirim Ke 0822.1849.9888 (Via SMS atau WhatsApp)

Atau kirim ke D0A29599 (Via BBM)

Catatan :

Perlu di ingat ! Kode Produk BJM , Wajib dicantumkan pada saat mengirimkan format pemesanan. Ini untuk mempermudah pelayanan kami dan mencegah terjadinya kekeliruan saat proses pengiriman barang.

*Setelah Anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas dengan mencantumkan KODE PRODUK (BJM), Anda akan langsung dilayani dengan Customer Care kami dengan baik*

Pesan Sekarang Juga, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

Dan jangan lupa setelah Anda melakukan transfer pembayaran, Anda harus segera konfirmasi pembayaran dengan cara mengirimkan pesan baik melalui SMS / WhatsApp / BBM.

Untuk informasi selengkapnya silahkan hubungi customer kami :

Obat Diabetes Melitus Alami

Layanan Konsultasi dan Pemesanan Konsumen :

D0A29599 (Via BBM)

0822 40656666 (Via Telepon)

0822 18499888 (Via SMS & WhatsApp “Tidak Melayani Telepon”)

Pesan Sekarang Juga, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN !!!


Ketentuan :
KIRIM BARANG DULU, SETELAH SAMPAI LALU TRANSFER PEMBAYARAN !!! (Berlaku hanya untuk pemesanan 1 – 2 botol dan hanya untuk wilayah JABODETABEK *Syarat dan Ketentuan Berlaku).

*Anda tidak perlu khawatir berbelanja online, karena kami merupakan Agen Resmi Green World dan setiap pengiriman barang BISA DILACAK status keberadaanya melalui website jasa pengiriman JNE di http://www.jne.co.id

*Kini saatnya berbelanja CERDAS dengan berbelanja ONLINE. Anda tidak perlu repot bepergian menghabiskan waktu, cukup dengan melalui SMS / WA / BBM dan konfirmasi Jumlah Transfer, Paket / Pesanan Anda akan segera dikirim ke alamat tujuan.

GARANSI Uang kembali 100% Bila setiap pemesanan tidak sampai ke tempat tujuan.”

Obat Diabetes Melitus Alami

Terimakasih Atas Kepercayaan Anda Untuk Berbelanja Di Tempat Kami.

Alamat Kantor Pusat

Jln. Sindanghurip, Perum Nyantong Permai Blok C No. 3 Kec, Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Indonesia.

Manfaat Blueberry Juice Green World

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.