Senin, 02 Januari 2017

Manfaat Blueberry Untuk Kesehatan Mata

Selamat datang dan terima kasih telah berkunjung di situs kesehatan solusialamikesehatanwanita.blogspot.co.id, disini kami akan membahas informasi seputar kesehatan pada wanita.

Manfaat Blueberry Untuk Kesehatan Mata


Manfaat Blueberry Untuk Kesehatan Mata - Blueberry merupakan tanaman yang sudah digunakan sebagai obat tradisional pada beberapa abad lalu, karena khasiat yang terkandung dalam buah blueberry sangat baik untuk dijadikan obat herbal yang alami. 

Kandungan yang terdapat dalam blueberry memiliki berbagai khasiat yang sangat baik untuk kesehatan tubuh terutama mata, seperti Vitamin C, Vitamin A, antioksidan, Seng, zat besi, vitamin B2, B6, Vitamin E, Proantasianidin, Resveratrol, dan Flavonol.

Vitamin A yang terkandung dalam blueberry dapat berkhasiat melindungi mata dari kerusakan mata yang diakibatkan oleh radikal bebas, dan memberikan kesehatan mata dalam berbagai cara. Selain itu juga Bluebery dapat membantu melawan peradangan pada mata, serta membantu mengobati mata kering.

Buah blueberry dapat membantu menstabilkan molekul dalam tubuh yang dapat merusak mata dan menyebabkan penyakit. Buah blueberry juga dapat membantu menjaga jaringan ikat di mata dan mencegah degenerasi makula.

Beberapa kandungan dalam blueberry berkhasiat membantu menghentikan pembentukan katarak atau kekeruhan dari lensa mata. Blueberry juga berkhasiat menjaga kesehatan mata secara umum, buah blueberry dapat mengurangi penyakit radang mata dan bahkan membantu mengobati retinopati diabetes atau kerusakan mata karena hidup dengan diabetes.

Menurut Dr. Seblum, karakteristik antioksidan dalam blueberry mungkin karena anthocyanin. Warna biru berry 'adalah hasil dari konsentrasi yang cukup untuk anthocyanin, semakin biru berry, semakin baik untuk kesehatan mata.

Menurut CNN, berry - salah satu sumber makanan antioksidan tertinggi. serta salah satu makanan sehat untuk kesehatan mata.

Selain dapat menjaga dan mengobati penyakit di mata. Blueberry juga dapat berkhasiat mencegah pembentukan asam urat di saluran kemih, mengobati gejala muntah, diare, kram diperut dan usus. buah ini juga sangat baik untuk pengobatan batuk dan melawan diabetes.

Untuk mendapatkan kebaikan dari buah blueberry ini, anda bisa mengkonsumsi suplemen alami yaitu Blueberry Juice Green World. 100% alami yang AMAN TANPA EFEK SAMPING.

Info selengkapnya dapat anda baca pada link berikut, klik Blueberry Juice Green World

Manfaat Blueberry Untuk Kesehatan Mata

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.